Artikel

Pimpinan SPBU 14.283.6116 Payo Atap, Bantu Masyarakat Tak Mampu dan Anak Yatim-piatu di Musim Covid-19.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pimpinan SPBU 14.283.6116 Payo Atap, Bantu Masyarakat Tak Mampu dan Anak Yatim-piatu di Musim Covid-19.
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Pimpinan SPBU Payo atap Bantu Warga Kurang mampu dan Anak yatim-piatu Desa Dusun tua, Kecamatan Pkl lesung, Kabupaten Pelalawan,Riau, Minggu (17/05/2020).


Kegiatan bagi - bagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian SPBU No 14.283.6116 Payo Atap yang terletak Jl lintas timur, terhadap Warga yang benar - benar tidak mampu juga anak yatim,apa lagi di saat ini sulitnya mata pencaharian dan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid- 19 .


Pimpinan SPBU Payo Atap, Musreza yang di wakili oleh Jon efen yang di dampingi Karyawan SPBU, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli sesama dalam masa pandemi Covid-19 ini.


Mari kita seluruh warga kabupaten Pelalawan ini agar menuruti segala himbauan - himbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini, ujarnya.


Kepala Desa dusun tua yang diwakili oleh Fadri, sebagai staf di kantor desa dusun tua mengatakan " begitu kami terima bantuan Sembako ini, kami langsung kelapangan dan mendatangi rumah warga juga anak yatim yang terdampak Covid-19, untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut, ke masyarakat Desa Dusun tua.


Dalam kegiatan ini Fadri, mewakili kepala desa Desa Dusun Tua mengucapkan terima kasih kepada management SPBU payo atap yang telah ikut membantu menyerahkan bantuan sembako kepada penerima bantuan yang memang berhak mendapatkan bantuan.


lebih lanjut Fadri berharap kepada management SPBU payo atap agar kegiatan seperti ini kedepannya tetap berlanjut.


"Kami Pemerintah Desa Dusun tua menghimbau kepada perusahaan yang ada di wilayah kita , agar turut berpartisipasi untuk membantu masyarakat apa lagi saat ini sulitnya Ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," tutupnya. (Dav)

Penulis: pesisirnews.com

loading...