Artikel

Sahabat Muda Zukri Bagi 700 Tajil Buat Warga

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sahabat Muda Zukri Bagi 700 Tajil Buat Warga
loading...
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Kelompok pemuda pendukung H Zukri, yang menamakan diri Sahabat Muda ( Sama) Zukri berbagi tajil berbuka buat warga pangkalan kerinci. Kegiatan ini di taja tiga hari berturut-turut selasa s/d kamis ( 19-21/5/2020). yang di sponsori oleh Ok Chiken Pangkalan Kerinci.


Salah seorang koordinator Sahabat Muda Zukri, Umar Babus mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi tajil yang di laksanakan tersebut merupakan gerakan spontanitas mereka untuk membantu masyarakat .


"Hari pertama kegiatan bagi bagi tajil di lintas timur dilaksanakan tepatnya depan outlet Ok Chiken dengan jumlah paket 250 paket untuk warga pengguna jalan saat mau berbuka " Ujarnya.


Hari kedua kegiatan serupa bagi bagi tajil digelar dekat lapangan bola kaki pangkalan kerinci untuk para pedagang kecil dengan jumlah paket sebanyak 250 tajil


"Untuk hari ke tiga kegiatan bagi tajil dan sekalgus buka bersama dilaksanakan di pondok Tahfiz pangkalan kerinci, dengan jumlah paket tajil 200 paket " Ungkapnya.


Untuk kegiatan bagi bagi tajil ini kegiatan amalia sedeqah ramadhan yang di laksanakan spontanitas oleh

Sahabat Muda Zukri ( Sama Zukri ) dan Barisan Pendukung Zukri atau familiar dikenal dengan julukan Bang KRI, tutupnya. ( Dav)

Penulis: pesisirnews.com