Artikel

Selama 3 Hari, BRK Bagikan 131 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

pesisirnews.com pesisirnews.com
Selama 3 Hari, BRK Bagikan 131 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

INHIL- Selama tiga hari, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Tembilahan bagikan 131 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dilingkungan kantor dan tukang becak.


BACA JUGA :Kapolres-Kampar-Tinjau-Pospam-Ops-Ketupat-Lancang-Kuning-2020-di-Simpang-Petapahan-Tapung


Pemberian paket tersebut terdiri dari 75 paket dari BRK Tembilahan, 20 paket BRK Syariah, 21 paket BRK Sungai Guntung dan 15 paket BRK Kota Baru.


Pimpinan BRK Cabang Tembilahan, Herry Saputra berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu warga sekitar dan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu disaat pandemi Virus Corona (Covid-19) ini.


BACA JUGA :Kompol-Sumarno-Penuhi-Janjinya--Buatkan-Kamar-untuk-Putri-Tukang-Bengkel-yang-Viral-Karena-Kelaparan-saat-Pandemi-Covid-19


"InsyaAllah cobaan di Bulan Ramadhan ini dapat kita lalui bersama dan segera berlalu," katanya, Kamis (7/5/2020) saat penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.



Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program Ghirah Ramadhan 1441 H Bank Riau Kepri.


“ Masyarakat harus sabar dan tenang, sesuai arahan pemerintah kita harus jaga jarak dan jaga kebersihan, khususnya mencuci tangan,”lanjutnya.


Babinsa-Koramil-05-Rupat-Bantu-Bajak-Sawah-Petani


Dikatakannya, lebih penting tetap beribadah kepada Allah SWT memohon doa untuk perlindungan agar terhindar dari pandemi Covid-19 ini, dan aktivitas kembali normal kembali.

Penulis: pesisirnews.com

loading...