Artikel

AR Learning Center Ikut Serta Donasi Lahan SantriPusat Pembelajaran, Pendidikan

pesisirnews.com pesisirnews.com
AR Learning Center Ikut Serta Donasi Lahan SantriPusat Pembelajaran, Pendidikan

Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menyumbang donasi pembebasan lahan asrama santri yang bertempat di asrama Darul Aytam Wal Hufadz, Kota Banjar, Jawa Barat.Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Owner & Master Trainer of AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto kepada Pengasuh santri, Ustadz Aan Alamsyah, Jum’at, (1/1/2021).

“Walaupun AR Learning Center lembaga Pendidikan, tapi kita mempunyai program kemanusian baik itu bakti sosial, silaturrahmi ke yayasan pondok pesantren,” terang Pria berdarah asli Surabaya. Mas Andre, demikian sapaan akrabnya, menjelaskan AR

Learning Center rutin bersosialisasi kepada masyarakat dalam kebaikan, yang sebelumnya menyalurkan bantuan bingkisan anak yatim dhuafa di Yayasan Pondok Pesantren di Yogyakarta. Ia juga menegaskan, bantuan yang disalurkan murni dikeluarkam oleh Lembaga untuk kebutuhan kemanusiaan dan dana bantuan kepada yang membutuhkan.

Aan Alamsyah, menanggapi bantuan ini dengan rasa syukur dan berterima kasih banyak kepada Lembaga AR Learning Center yang sudah membantu terkait program pembebasan lahan asrama milikya. “Terima kasih AR Learning Center, semoga bantuanya bisa bermanfaat kepada para santri untuk lebih semangat belajar kedepannya,” ucap wakil ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammdiyah Banjar.

Lembaga AR Learning Center merupakan lembaga yang berkonsentrasi dalam bidang pengembangan diri dan kemampuan baik pelatihan, seminar, bimbingan belajar. */Mas Andre Hariyanto

Penulis: pesisirnews.com

loading...