Artikel

Biar Tak Selingkuh,Diam Diam Istri Beri Suami Obat Pemicu Impoten

pesisirnews.com pesisirnews.com
Biar Tak Selingkuh,Diam Diam Istri Beri Suami Obat Pemicu  Impoten

PESISIRNEWS.COM - Seorang istri yang ingin agar suaminya tidak selingkuh dan tetap setia punya cara yang bikin publik ngeri. Sebab, sang istri mengaku secara diam-diam memberikan obat yang bisa menyebabkan impoten agar suami tidak selingkuh.

Mengutip dari South China Morning Post, sebuah unggahan berisi testimoni toko online yang menjual diethylstilbestrol (DES) seketika viral. Pasalnya, terdapat komentar para istri mengaku secara diam-diam memberi suaminya obat yang bisa menyebabkan impoten.

Salah satu istri mengaku selama dua pekan beruntun memberi obat DES ke sang suami agar mengalami impotensi dan tidak bisa berselingkuh. Selama diberi obat tersebut, sang suami jadi lebih sering menghabiskan waktu di rumah.

“Butuh waktu dua pekan untuk suami saya sampai obatnya memberikan efek. Sekarang suami saya sangat baik-baik saja di rumah,” kata

salah satu istri.

Tak hanya istri yang tak disebutkan namanya tersebut, perempuan satu ini juga melakukan hal yang sama. Suaminya yang tak menyadari sampai bertanya-tanya mengapa ia tiba-tiba mengalami disfungsi seksual

“Suami saya mengalami disfungsi seksual

setelah memakai itu (obat) dan mengatakan kepada dirinya sendiri ‘kenapa?’. Jangan menyalahkanku. Saya melakukannya demi keluarga dan akan terus menggunakannya untuknya,” ujar salah satu istri.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...