Artikel

Di Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Banjar Mendapatkan Surprise Beruntun

pesisirnews.com pesisirnews.com
Di Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Banjar Mendapatkan Surprise Beruntun


Banjar,PESISIRNEWS.COM - Bertempat di Lobby Utama Polres Banjar, Polres Banjar gelar syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Banjar, serta tamu undangan Forkopimda yakni Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar Kusman, S.H.,M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar Gunadi, S.H.,M.H., serta Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0613 Ciamis Mayor Czi. Budi Arianto.


Acara syukuran dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh Aipda Yadi Heratriyadi, S.Sos.I, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng oleh Kapolres Banjar kemudian diserahkan kepada para tamu undangan.


Secara bergantian Forkopimda yang diawali oleh Jajaran Kejaksanaan Negeri Kota Banjar dipimpin oleh Kajari Kota Banjar dengan membawa kue bertulisan Hari Bhayangkara dengan lilin berbentuk angka 74, kemudian disusul kejutan dari Wakil Walikota Banjar, dengan membawa kue bergambar foto Kapolres Banjar dengan lilin berbentuk angka 74, kemudian tidak lama berselang Jajaran Kodim 0613 Ciamis dipimping langsung oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagyo, M.Int.Rel.,M.M.D.S. membawa 2 buah tumpeng.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com