Artikel

HUT Bhayangkara ke 74 ,Bhayangkari Polsek Rupat Utara Bersih-Bersih Sampah di Pantai Beting Aceh

pesisirnews.com pesisirnews.com
HUT Bhayangkara ke 74 ,Bhayangkari Polsek Rupat Utara Bersih-Bersih Sampah di Pantai Beting Aceh


RUPAT UTARA-, Polsek Rupat Utara Polres Bengkalis bersama Bhayangkari melaksanakan bakti sosial membersihkan sampah di wilayah pantai .Beting aceh di Desa Suka damai kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Sabtu (20/6/2020)


Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Akp Dedy susanto bersama Ketua Bhayangkari dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polsek dan perwakilan anggota Polsek dan Bhayangkari.Kepala desa Suka damai Abdul aris S.pd serta masyrakat .desa.suka damai


Bakti sosial membersihkan kawasan pantai Pasir putih Beting aceh merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian terhadap kebersihan lingkungan. Puluhan personil Polsek dan Bhayangkari memungut sampah yang berserakan di Pantai pasir putih Beting aceh serta menghimbau masyarakat agar ikut menjaga kebersihan dan kelestarian alam dengan tidak membuang sampah sembarangan.


Kapolsek Rupat utara AKP Dedy Susanto mengatakan aksi bersih-bersih pantai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 adalah bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan sekaligus sebagai motivasi bagi masyarakat untuk menjaga serta merawat lingkungan agar tidak rusak akibat ulah manusia.


Selama kegiatan bakti sosial tersebut seluruh personil dan bhayangkari bahu membahu turun ke bibir pantai untuk memungut sampah. (Budi)


Penulis: pesisirnews.com

loading...