Artikel

Istri Perlu Tahu Pengaruh Pakaian Dalam pada Hubungan Intim dan Keharmonisan Rumah Tangga


Istri Perlu Tahu Pengaruh Pakaian Dalam pada Hubungan Intim dan Keharmonisan Rumah Tangga

Ilustrasi: Hubungan suamii istri. (Int)

(Pesisirnews.com) - Psikolog telah mempelajari hubungan antara apa yang dikenakan wanita saat berada di atas ranjang terhadap hasrat pasangannya.

Mereka menemukan bahwa pakaian yang sudah tua, longgar, atau lusuh yang dikenakan wanita sebelum bercinta dapat membuat perasaan pasangannya merasa lebih ‘tertekan’ daripada saat ia mengenakan pakaian yang lebih baru atau lebih bergaya.

Melansir situs kesehatan wanita flo.health, menurut psikolog, jika seorang wanita bertanya bagaimana cara agar ia terlihat lebih seksi di tempat tidur, maka ia terlebih dahulu harus mau belajar untuk mencintai tubuhnya, termasuk peduli dengan apa yang ia kenakan saat melayani pasangannya di atas ranjang.

Salah satu hal yang dapat membangun kepercayaan diri seorang wanita, dan berguna dalam menjaga gairah suaminya adalah tentang bagaimana ia mengenakan pakaian dalam yang menarik sebelum berhubungan suami istri.

Dengan memperhatikan apa yang dikenakan sebelum berhubungan seks, maka wanita akan dapat meningkatkan kepercayaan diri dihadapan pasangannya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar