Artikel

Jaga Stamina, Polres Banjar Bersama Yonif Raider 323/BP Gowes Bareng

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jaga Stamina, Polres Banjar Bersama Yonif Raider 323/BP Gowes Bareng


PESISIRNEWS.COM - Berlokasi start di Kantor Polres Banjar rombongan gowes Polres Banjar bersama Yonif Raider 323/BP dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan mengambil rute Parungsari-Letjen Suwarto, Jalan Buntu, Pasar Kota Banjar, Menuju lingk. Jelat, dilanjutkan ke jalan baru Cogreg keluar di jalan Mulyasari, menuju pasar Langkap, singgah sementara di Pasar Langensari, kemudian dilanjutkan ke jalan Pengairan, kembali lagi ke Kantor Polres Banjar. (10/7/2020).


Rombongan yang diikuti oleh sebanyak 60 personil Polres Banjar dan Yonif Raider 323/BP tersebut menempuh jarak 34 KM.


Di sela-sela gowes berlokasi di Pasar Kota Banjar dan Pasar Langensari Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan personil Yonif Raider memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Setelah kegiatan Gowes tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan bersepeda tersebut bukan hanya sehat, meningkatkan imun dan stamina tubuh, namun tetap menyampaikan imbauan bagi masyarakat,

"Jadi, selain sehat dan meningkatkan imun tubuh, kita juga tetap memberi imbauan mengingatkan masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan, serta bentuk sinergitas TNI Polri dalam penanganan Covid-19" ucap Kapolres Banjar.

Penulis: pesisirnews.com

loading...