Artikel

Kabar Duka, Wartawan Pesisirnews.com Liputan Pelalawan Berpulang Kehadirat Yang Maha Kuasa

Anjar Anjar
Kabar Duka, Wartawan Pesisirnews.com Liputan Pelalawan Berpulang Kehadirat Yang Maha Kuasa

Alm. David T Nainggolan, wartawan Pesisirnews.com liputan Kabupaten Pelalawan. Foto: Dok./Pesisirnews.com.

loading...

PELALAWAN, Pesisirnews.com - Sebuah kabar duka datang dari Keluarga Besar media online Riau, Pesisirnews.com. Seorang jurnalisnya yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, Sdr. David T Nainggolan telah kembali kehadirat ilahi.

Kabar yang mengejutkan tersebut diterima redaksi Pesisirnews.com sekitar pukul 20.30 WIB, dimana almarhum dikabarkan meninggal dunia di RSUD Selasih Pelalawan hari ini, Selasa (18/11) karena sakit.

Selain aktif memuat liputan berbagai informasi yang ada di Kabupaten Pelalawan, Alm. David T Nainggolan juga menjabat sebagai Sekretaris Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Pelalawan.

Info terakhir yang diterima redaksi, jenazah akan langsung diberangkatkan ke kampung halamannya di Tarutung, Sumatera Utara.

Bagi segenap insan pers, khususnya yang berada di Provinsi Riau yang ingin berpartisipasi mengurangi beban kesedihan dari keluarga yang ditinggalkan, dapat memberikan bantuan ke rekening Ketua PD IWO Pelalawan, a.n. Anton Sikumbang, di Bank Mandiri, no.rek 108-00-1465796-0.

Mewakili keluarga yang ditinggalkan, segenap jajaran Pesisirnews.com menyampaikan, “Mohon maaf apabila ada kesalahan beliau, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.”

Tak lupa Pesisirnews.com juga mengucapkan terima kasih atas atensi yang telah diberikan oleh insan media Riau kepada rekan kami, baik dukungan secara moril maupun materiil terhadap Alm. Sdr. David dan keluarga yang ditinggalkannya.

“Selamat Jalan Rekan Kami, Saudara Kami, David T Nainggolan, Semoga Mendapat Tempat Terbaik Disisi-Nya... Amin.”

Penulis: Anjar

Editor: Anjar