Artikel

Kapolres Banjar Kunjungi Pondak Pesantren Minhazul Karomah dan Miftahul Ikhsan Al Banjary

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Kunjungi Pondak Pesantren Minhazul Karomah dan Miftahul Ikhsan Al Banjary


Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY, S.I.K.,M.H., bersama Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno,S.IP. silaturahmi ke Pondok Pesantren Minhazul Karomah, Ds. Balokang, Kota Banjar dan Ponpes Miftahul Ikshan Al Banjary.

Kehadiran Kapolres Banjar diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren KH, UUN SUJAI dan Pengasuh Ponpes lainnya. (13/7/2020)


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi para santri/santriwati untuk mentaati Protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru/AKB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 Kg kepada pimpinan Ponpes Minhajul Karomah.


Kapolres Banjar bersama rombongan melanjutkan silaturahmi ke ponpes Miftahul Ikshan Al Banjari Silaturahmi dengan santri sosialisasi, rombongan diterima langsung oleh KH. Ihsanudin pimpinan Ponpes Miftahul Ikhsan Al Banjari.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. sosialisasikan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada para santri/santriwati ponpes Miftahul Ikhsan Al Banjari.


Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan Masyarakat di lingkungan pondok pesantren terkait Protokol Kesehatan,

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan di lingkungan Ponpes" ucap Kapolres Banjar.(Nier).

Penulis: pesisirnews.com

loading...