Artikel

Kapolres Inhil,Beri Bantuan Material Pondok Syekh Abdurrahman Siddiq II

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Inhil,Beri Bantuan Material Pondok Syekh Abdurrahman Siddiq II


"Tembilahan " Kapolres Kabupaten Indragiri hilir (Inhil)AKBP Indra Duaman, S.IK,beri bantuan material berupa,teriplek,pasir cor untuk kelancaran pembangunan Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Siddiq II yang berlokasi di Jalan Pelajar ujung, Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan,Jum'at (12/06/2020).



"Adapun bentuk material tersebut berupa 74 sak semen merk tiga roda,3 Dump Truck pasris cor yang bersumber dari bantuan pribadi Kapolres Inhil,dan 20 keping teriplek yang bersumber dari Waka Polres Inhil,Kompol Rusdel Firdaus SH.


"Ketika dikonfirnasi awak media Ketua Yayasan Daarul Hudhari Pondok Syekh Abdurahaman Sidiq II, DR.H. M. Ali Azhar, S.Sos, MH

merespon baik bantuan berupa bahan material yang diberikan oleh Kapolres Inhil dan jajarannya,Ali Azhar, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Inhil,bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Pondok Pesantren kami,



"Di mata Ali Azhar, Indra adalah sosok Kapolres Inhil,yang ramah dan murah senyum hal tersebut dibuktikan dengan seringnya terlihat melakukan silaturahmi kepada beberapa tokoh agama, masyarakat, ulama dan tokoh pemuda berpengaruh di kabupaten Indragiri Hilir,setiap kegiatan Kapolres selalu melibatkan seluruh elemen masyarakat, Ali berharap kalau bisa biar lama-lama aja pak Kapolres tugas di Inhil, karena kami sudah merasa akrab dan nyaman berkomunikasi sama beliau,ungkap Ali Azhar.



"Ketika dikonfirmasi awak media,Kapolres seperti enggan berkomentar, kita hanya menjalankan amanah saja,sudah sewajarnya kita saling membantu semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk kelancaran pembangunan Pondok Pesantren Syekh Abdurahaman Sidiq II,kalau bisa jangan di expose di media lah tutup Kapolres.

Penulis: pesisirnews.com

loading...