Artikel

Kehidupan dan Perjalanan Cinta Lisa Marie Presley, Putri Raja Rock n Roll Elvis Presley

Anjar Anjar
Kehidupan dan Perjalanan Cinta Lisa Marie Presley, Putri Raja Rock n Roll Elvis Presley

Lisa Marie Presley, Putri semata wayang Raja Rock n Roll, Elvis Presley. (Kolase/Int)

(Pesisirnews.com) - Sejak Lisa Marie Presley dilahirkan pada 1 Februari 1968, dia telah menjadi sorotan karena ayahnya, Elvis Presley, adalah seorang artis penyanyi yang sangat terkenal di dunia.

Elvis Presley begitu populer di masanya, dia memegang rekor penjualan album tertinggi di dunia sampai Justin Bieber berhasil menggeser posisinya beberapa dekade kemudian.

Penyanyi legendaris itu mencapai begitu banyak kesuksesan dan berlimpah materi di usia muda, sehingga hampir tidak mungkin untuk melebih-lebihkan betapa luar biasa hidup yang dia miliki.

Lagu-lagu Elvis juga selalu relevan dengan zaman karena musiknya telah di-remix tanpa henti dan muncul di film dari tahun ke tahun.

Karena daya tariknya yang tampaknya tak ada habisnya, sebuah film terbaru tentang Elvis dirilis pada tahun 2022 di mana sosok Elvis Presley diperankan oleh aktor Austin Butler.

Berkat rilis film Elvis terbaru ini, orang-orang kembali melihat kehidupan si Raja Rock n Roll yang juga terkenal karena digilai oleh banyak kaum hawa itu.

Salah satu kehidupan pribadi yang ingin diketahui para penggemar Elvis Presley adalah bagaimana hubungan dia dengan putrinya, Lisa Marie Presley.

Ketika orang melihat lebih dekat pada diri Lisa Marie, jelas bahwa dia telah menjalani kehidupan yang rumit karena perjuangan dan pasang surut kehidupan pribadinya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f