Artikel

Kisah Arwah Seorang Perawat yang Membantu Pasien di Rumah Sakit Scunthorpe Inggris

Anjar Anjar
Kisah Arwah Seorang Perawat yang Membantu Pasien di Rumah Sakit Scunthorpe Inggris

Ilustrasi: Hantu perawat wanita yang membantu pasien di rumah sakit Scunthorpe Inggris. (Foto: PD - Richard Stone)

(Pesisirnews.com) - Selama bertahun-tahun ada banyak kisah tentang roh baik hati yang dikatakan dapat menyembuhkan orang sakit dari 'sisi lain'.

Penyelidik paranormal yang bertahun-tahun menjelajah ke rumah sakit jiwa yang ditinggalkan dan tempat-tempat lain semacam itu telah melaporkan pertemuan dengan hantu-hantu dari mereka yang pernah tinggal di sana.

Tetapi apa yang mungkin tidak begitu diketahui adalah fakta bahwa ada juga cerita-cerita tentang sosok-sosok hantu yang bersembunyi di sana, di balik bayang-bayang rumah sakit modern yang masih berdiri dan berjalan.

Salah satu contoh menarik dari hal ini menyangkut dugaan arwah seorang perawat wanita yang dikatakan menghantui bangsal dan koridor Rumah Sakit Scunthorpe di Inggris.

Kehadirannya ditandai dengan parfumnya yang 'berbau manis' dan rok panjang. Penampakan hantu baik hati ini telah terlihat beberapa kali oleh beberapa orang - dan khususnya oleh anggota staf - selama 20 tahun terakhir.

Cerita berlanjut bahwa arwah perawat wanita ini muncul ketika dia dibutuhkan untuk membantu orang sakit dan bahkan ada cerita pasien sembuh setelah dia mengunjungi mereka. Para pekerja berpendapat bahwa kehadirannnya ditandai oleh aroma parfumnya yang luar biasa.

"Sebagian besar pengalaman ini terjadi di gedung-gedung tua dengan rasa sejarah yang luar biasa dan orang-orang sadar akan hal ini," kata psikolog Richard Wiseman, dikutip unexplained-mysteries.com.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f