Artikel

Kisah Perjuangan Wanita Setelah Ditinggal Suami

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kisah Perjuangan Wanita Setelah Ditinggal Suami

Kisah Perjuangan Wanita Setelah Ditinggal Suami Ini Bikin Salut. (Sumber: TikTok/ @intanmalenka)

PESISIRNEWS.COM - Tak sedikit orang yang apabila kisah cintanya dengan pasangan berakhir di meja hijau memilih untuk tidak pernah saling menemui. Setelah hak asuh anak dibicarakan, memilih untuk pergi atau tidak lagi menemui satu sama lain adalah cara terbaik apabila pasangan tersebut berpisah dengan tidak baik-baik.

Menjadi seorang single parent bukanlah suatu hal yang mudah. Seseorang harus bisa menjadi ibu dan ayah dalam satu waktu untuk kebahagiaan buah hatinya. Namun banyak cerita single parent yang bisa merawat dan mendidik buah hatinya tanpa merasakan kurangnya kasih sayang ayah dan ibunya.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok perjuangan seorang wanita yang dimana ia berjuang sendiri setelah ditinggal sang suami. Memulai semuanya dari awal bersama buah hati yang masih berusia balita tentunya bukan tugas yang mudah bagi seorang wanita. Namun sang pemilik akun @intanmalenka membuktikan bahwa ia mampu berjuang untuk membahagikan buah hatinya.

Dalam video tersebut sang pemilik akun unggah foto dan video kompilasi tentang perjuangannya setelah ditinggal sang suami. Terlihat pada video bagian pertama dimana momen saat ia melahirkan anak ketiga, namun harus menahan rasa sakitnya sendirian tanpa didampingi sang suami. Sang pemilik yang bernama Intan ini menuliskan bahwa ia harus kuat menerima pengkhianatan sang suami saat tengah hamil anak ketiga.

Sang pemilik akun mengaku mengedit video tersebut sambil menangis. Namun wanita yang bernama Intan ini terlihat sangat kuat dan berusaha untuk memancarkan kebahagiaannya demi tiga buah hatinya. Sabar dan bepura-pura kuat saat dikhianati sang suami memang tidaklah mudah bagi Intan, namun Intan membuktikan bahwa buah hatinya adalah suntikan semangat untuk dirinya.


https://vt.tiktok.com/ZSJedfdXv/


Dalam video yang diunggah pada 14 Februari 2021 ini, sang pemilik akun juga membagikan momen dimana saat ia sukses menyelesaikan studinya saat ia sudah berada di titik terendah dan ingin menyerah.

Sampai pada akhirnya sang pemilik akun yang bernama Intan Malenka ini sukses membangun rumah untuk ketiga buah hatinya sesuai dengan impian buah hatinya. Terlihat sang buah hatinya sangat bahagia walaupun hanya dibesarkan oleh seorang Ibu. Namun sang pemilik akun membuktikan bahwa menjadi single mom juga tetap bisa membahagiakan buah hati walaupun tengah berada di titik terendah sekalipun.

Liputan6.com


Penulis: Pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...