Artikel

Kisah Seorang Istri Pejabat,Kini Jadi Driver Ojol

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kisah Seorang Istri Pejabat,Kini Jadi Driver Ojol
PESISIRNEWS.COM - Banyak yang mengatakan bahwa nasib kehidupan seseorang bisa berubah kapan saja. Terkadang ada yang di atas dengan menikmati kehidupan indah. Namun terkadang seseorang tersungkur ke bawah dan menjalani kehidupan pahit. Namun saat kondisi berada di bawah, justru membuat seseorang belajar untuk bertahan hidup dan menumbuhkan semangat untuk berjuang.

Selain itu juga menjadi ladang untuk menanam pahala dan menyadari bahwa semua pasti ada hikmahnya. Seperti kisah seorang wanita yang baru-baru ini viral di TikTok. Ibu-ibu yang diketahui bernama Galuh Bagoes itu mencurahkan isi hatinya lewat video di TikToknya.

Ia bercerita bahwa dirinya dulu mengalami kehidupan yang indah dan amat dihormati. Galuh Bagoes juga bercerita jika dirinya sangat disegani kala itu karena menjadi seorang istri pejabat. Sambil mengenang kisahnya, Galuh pun membagikan foto-foto dirinya saat masih mendampingi suami yang berdinas di salah satu kementerian pemerintah Indonesia.


Namun kini kehidupannya berbanding terbalik dengan dulu. Galuh harus bekerja keras menjadi tulang punggung keluarga dengan menjadi seorang driver ojek online (Ojol). Berikut kisah selengkapnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/5/2021).

Suami Dituduh Korupsi
@galuh_boengas
trasformasi kehidupan, jangan terlalu loyal sama pimpinan😅 #BetterMoodExpression #RamadanBersamaAQUA #powerAwesome

♬ Mi favorite song - {60.0K}_____🚗🤍🥺🌿 i love u
Dalam video tersebut awalnya ia membagikan foto-foto dirinya saat mendampingi suami yang masih jadi seorang pejabat. Suaminya yang berseragam dinas tampak gagah. Sementara Galuh sendiri terlihat cantik dengan busana dan aksesori yang dipakainya.
Halaman :
Penulis: Pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...