Artikel

Kunjungan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Kepada Ponpes Bustanul Ulum

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kunjungan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. Kepada Ponpes Bustanul Ulum


PESISIRNEWS.COM - Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, S.IP. Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryatno, S.IP., M.M diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Pataruman AIPTU Supono dan Jajaran Polwan Polres Banjar berkunjung, bersilaturahmi kepada Ponpes Bustanul Ulum yang berlokasikan di Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. 02/11/2020.

Disaat pelaksanaan kunjungan ini, disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Bustanul Ulum KH. Ade Hidayat beserta Kepala Desa Karyamukti Saepuloh. "Kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Banjar dengan Ponpes Bustanul Ulum, sekaligus mohon do'anya, diharapkan tetap bersinergi terutama dalam hal menjaga, memelihara Kamtibmas yang kondusif, tetap dilingkungan Ponpes selalu menerapkan protokol kesehatan yang sederhana 3M memakai masker, mencuci tangan pake sabun diair yang mengalir, hindari kerumunan menjaga jarak." Ungkap AKBP Melda Yanny.

Dan tak lupa juga Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.IK, M.H memberikan bantuan berbentuk beras sebanyak 15 kantong (75Kg) kepada Pengurus Ponpes Bustanul Ulum guna membantu kebutuhan santri yang tinggal di Ponpes.

"Dengan adanya pemberian bantuan dari Ibu Kapolres Banjar terhadap Ponpes kami, bantuan ini dapat membantu dalam menyiapkan kebutuhan santri yang tinggal / mondok di Ponpes, sangat sangat berterimakasih, semoga Ibu selaku Kapolres Banjar, sehat selalu, dimudahkan, dilancarkan segala hal / tugas di Polres Banjar amin imbuh KH. Ade Hidayat."

Penulis: Nier