Artikel

Orang Nomor 2 Terkaya di Dunia Pendiri Space X dan Tesla Percaya Bahwa Alien Hidup di Antara Kita

Anjar Anjar
Orang Nomor 2 Terkaya di Dunia Pendiri Space X dan Tesla Percaya Bahwa Alien Hidup di Antara Kita

Elon Musk dan ilustrasi alien. (news-intact.com)

Pesisirnews.com - Majalah Fortune, November lalu merilis daftar terbaru orang paling kaya sedunia. Salah satu orang yang mencapai kedudukan sebagai orang paling kaya sedunia adalah CEO Tesla dan pendiri perusahaan layanan transportasi luar angkasa, Space X, Elon Musk.

Elon Musk bahkan berhasil menggeser kedudukan Founder Microsoft, Bill Gates dari posisi orang terkaya nomor dua di dunia. Sedangkan Founder Amazon, Jeff Bezos, menduduki peringkat pertama sebagai orang terkaya sedunia.

Pundi-pundi kekayaan Elon Musk, terus melejit seiring dengan keberlanjutan penguatan saham produsen mobil listrik itu.

Dibalik kesuksesannya, lelaki kelahiran 28 Juni 1971 ini kerap dianggap kontroversial dan tidak ilmiah melalui pernyataan-pernyataannya yang cukup sering dipublikasikan. Padahal dia sendiri adalah seorang insinyur briliant yang bekerja di bidang yang sangat ilmiah.

Dilansir dari laman news-intact.com, Selasa (15/12/2020), salah satu pernyataan Elon Musk yang dianggap kontroversi adalah mengenai keberadaan alien yang hidup di antara kita.

Alien sendiri hingga kini masih menjadi pembahasan yang debatable dikalangan ilmuwan antariksa karena entitas yang dipercaya berasal dari luar Bumi ini, hingga saat ini belum dapat dibuktikan keberadaan dan kebenarannya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...