Artikel

Pengurus Dewan Da’wah Kampar, Silaturrahim Kerumah Ketum DDII Riau

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pengurus Dewan Da’wah Kampar, Silaturrahim Kerumah Ketum DDII Riau


Kampar (PesisirNews.Com)" Pengurus Dewan Da’wah Kabupaten Kampar atau dikenal dengan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kab. Kampar, adakan acara silaturrahim dengan Ketua Umum (Ketum) DDII Prov. Riau. Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, hari senin (22/06/2020).


BACA JUGA :jokowi-mengakui-dirinya-tak-terbiasa-merayakan-ulang-tahun


Ustadz Samsul menjelaskan, Kedatangan kita bersama Pengurus inti, yakni bersama Ketua II Dewan Da’wah Gustika Rahman SPdI, Sekretaris Umum Mukhlis SPdI, dan Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, disambut hangat oleh Ketum Dewan Da’wah Riau Bapak H Rustam Effendi MA, pada hari sabtu kemaren, tanggal 20 juni 2020.

Dalam acara Silaturrahim tersebut, kita juga membicarakan tentang kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Kampar, yang sempat tertunda akibat wabah virus Corona atau Covid-19. Dalam keadaan New Normal yang diberlakukan oleh Pemerintah kita saat ini, kita akan mengkaji kembali tentang berapa jumlah maksimal undangan yang diperbolehkan hadir, serta apa-apa saja yang dipersiapkan dalam acara pelantikan tersebut.


BACA JUGA :satgas-pamtas-ri-rdtl-yonif-132-bs--resmikan-rumah-martinus-leltakaeb--


Sementara itu, Ketum Dewan Da’wah Riau Ayahanda H Rustam Effendi MA, menyambut baik segala apa yang kita sampaikan. Beliau berpesan agar acara Pelantikan Pengurus dipersiapkan kembali secara matang, mengingat kondisi saat ini masih belum stabil.


BACA JUGA :hut-bhayangkara-ke-74--bhayangkari-polsek-rupat-utara-bersih-bersih-sampah-di-pantai-beting-aceh


Pada pertemuan tersebut, banyak tunjuk ajar yang disampaikan dan kata-kata yang penuh dengan hikmah serta menyejukkan hati. Pengalaman hidup dan pengalaman memegang amanah, menjadi bahan untuk pegangan hidup. Setidaknya ada 3 Kunci Hidup yang disampaikan, yang pertama Mungkin Jo Patuik, yang Kedua Bajonjang naiok, Ba Tanggo Turun, dan yang ketiga Raso jo Pareso. (wan)

Penulis: pesisirnews.com

loading...