Artikel

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Menolak Adanya Temu Karya Ulang

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Menolak Adanya Temu Karya Ulang

Aceh Tamiang


PESISIRNEWS.COM - 4 Pengurus Karang Taruna Kecamatan menolak adanya temu karya ulang di Kabupaten Aceh tamiang, Diantara nya pengurus Kecamatan Tenggulun, Kota Kuala Simpang, Seruway dan Banda Mulia.

Dalam konfirmasinya kepada Wartawan Daud selaku Sekretaris Pk Tenggulun mengatakan Kami menganggap temu karya sudah selesai pada tanggal 12 maret 2020, , dan apabila ada temu karya ulang kegiatan tersebut kami anggap itu ilegal.


Di tempat terpisah wartawan juga sempat mengkonfirmaasi Budi Selaku ketua Karateker Aceh Tamiang juga mengatakan hal yang senada, Yang mana baru " baru ini telah di laksanakan Acara temu Karya yang dilaksanakan pada 29 juli 2020, Justru ini kami anggap temu Karya tersebut tidak sah, dan cacat prosedural ke Organisasian Karang Taruna.


Budi Menambahkan Kami juga beranggapan temu karya yang Sah sesuai mekanisme ke organisasian yang telah berlangsung pada tanggal 12 maret 2020 adalah yang sah dan hasil nya sudah di Konfirmasi ke provinsi, pungkas budi.

Dan hal yang sangat di sayangkan Dalam kegiatan yang baru " baru ini di buat Justru tidak di hadiri oleh pengurus karang taruna provinsi, mungkin itu menunjukan tidak ada dukungan dan kegiatan tersebut di Duga illegal, tutup Budi Singkat. (KC)



Penulis: pesisirnews.com

loading...