Artikel

Resmi Tinggalkan Polres Inhil, Kasat Lantas Ungkap Kenangan Bersama awak media.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Resmi Tinggalkan Polres Inhil, Kasat Lantas Ungkap Kenangan Bersama awak media.

Kasat lantas dan ketua IWO Inhil


TEMBILAHAN - AKP Rosna Meilani, S.IK resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Inhil melalui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Inhil di halaman Mapolres, Kamis (2/7) pagi.



Dalam sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK tersebut, posisi AKP Rosna akan di gantikan oleh AKP Lassarus Sinaga, SH sebagai Kasat Lantas Polres Inhil yang baru.



Bertugas selama 1,3 tahun di Kabupaten Inhil, tentu saja banyak kenangan dan kesan dari AKP Rosna terhadap negeri seribu parit ini.



“Saya sangat terharu meninggalkan Kota Tembilahan ini, tapi ini lah tugas. Saya mengucapkan terimakasih dan mohon doa restunya untuk bertugas di tempat baru sebagai Kasat Lantas Polres Siak,” ungkap AKP Rosna kepada awak media usai kegiatan serah terima jabatan di Mapolres Inhil.


Khusus kepada rekan " rekan media, perempuan berparas cantik ini mengaku sangat terbantu dalam menjalankan tugas selama ini, sehingga sosialiasasi Sat Lantas Polres Inhil kepada masyarakat menjadi lebih maksimal.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...