Artikel

Sambut HUT Bhayangkara Ke74, Polres Sergai Gelar Donor Darah

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sambut HUT Bhayangkara Ke74, Polres Sergai Gelar Donor Darah

Para personel Polres Sergai saat mendono4kan darahnya.(Foto:Istimewa)


Sumatera Utara �" Pesisirnews.com - Dalam rangkan menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun (1 Juli 2020), Polres Serdang Bedagai menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Tebing Tinggi di Gedung Serba Guna Polres Serdang Bedagai, Kamis (18/06/2020)


Dari 100 personel, sebanyak 66 anggota Polres Serdang Bedagai yang memenuhi syarat melaksanakan bhakti sosial kesehatan donor darah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Pejabat utama, Ketua UTD PMI Tebing Tinggi dr. H. Ade Syahputra Damanik, Personel serta ASN Polres Serdang Bedagai.


Donor darah ini sangat membantu PMI dalam persediaan darah, "stok darah yang ada di PMI mengalami kekurangan sehingga untuk membantu PMI dalam memenuhi persediaan darah, Polres serdang Bedagai menggelar aksi bakti sosial donor darah", ungkap Kapolres.


AKBP Robin mengajak seluruh anggota untuk donor darah dan berharap darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan serta dapat membangkitkan rasa kebersamaan dan tolong-menolong antara sesama makhluk tuhan, mudah-mudahan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...