Artikel

Silahturrahmi dan Cooling Sistem, Polres Kunjungi DPD Golkar Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Silahturrahmi dan Cooling Sistem, Polres Kunjungi DPD Golkar Inhil
TEMBILAHAN(PN) . Dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024, Kapolres Inhil AKBP Norhayat diwakili Kasat Intelkam AKP Iswandi, kunjungi DPD Partai Golkar Inhil, Selasa (31/10/2023) siang.


Selain cooling system, menurut Kapolres melalui Kasat Intelkam kunjungan ke DPD Partai Golkar Inhil ini juga bagian silaturahmi.


“Kami kunjungi DPD Partai Golkar Inhil ini, juga sekaligus dalam rangka silaturahmi untuk ciptakan suasana Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, jelang Pemilu 2024 mendatang,” ujar Kapolres Inhil Kasat Intelkam AKP Iswandi.


Kendati demikian, Kapolres menegaskan, bahwa Polri khususnya Polres Inhil akan tetap menjaga netralitas pada Pemilu 2024 mendatang. Ia berharap, Partai Golkar dan seluruh Parpol yang ada dapat mendukung tugas Polri, menciptakan Harkamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Inhil.


“Kami juga berharap, seluruh elemen dari masyarakat Inhil, dapat mendukung tugas Polri untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai nantinya,” ungkapnya


Hadir menyambut Kapolres Inhil dan jajaran, Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil, DR. H. Ferry andi, ST, MM, MT dan beberapa orang pengurus Golkar Inhil, seperti Maryanto, Ardansyah, Doni, As'ad, dan Anas.


DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT yang juga merupakan ketua DPRD Inhil ini mengapresiasi Kapolres Inhil dan jajaran, atas kunjungan cooling system ini. Pihaknya, juga mendukung penuh tugas Polres Inhil menciptakan Pemilu damai.


“Kami dari Partai Golkar Inhil siap mendukung tugas Polri dalam hal pengamanan Pemilu 2024 ,” ucapnya. (*).

Penulis: pesisirnews.com