Artikel

Subhanallah, Seorang Ustadz Malaysia Banjir Pujian karena Beri Bantuan Kemanusiaan ke Gereja

Anjar Anjar
Subhanallah, Seorang Ustadz Malaysia Banjir Pujian karena Beri Bantuan Kemanusiaan ke Gereja

Ustadz Ebit Lew saat berkunjung ke Gereja Katolik St Dominic di Lahad Datu dan menyerahkan bantuan berupa sejumlah barang-barang keperluan untuk gereja tersebut. (Facebook)

PETALING JAYA, Pesisirnews.com - Ustadz Ebit Lew, seorang pendakwah bebas dari negara Malaysia mendapat simpati dan ribuan pujian dari netizen atas jiwa sosial, toleransi dan kedermawanan yang ia lakukan kepada pemeluk agama lain.

Dilansir dari freemalaysiatoday.com, Minggu (31/1/2021), pendakwah asal ‘negeri jiran’ ini di puji karena mengetepikan perbedaan agama ketika ia memberikan bantuan sejumlah barang keperluan kepada gereja Katolik St Dominic di Lahad Datu, Sabah.

Dalam catatan Facebooknya, Ustadz Lew berkata, dirinya mengunjungi Gereja Katolik St Dominic dan bertemu Pastor Simon, pemimpin jemaat di gereja tersebut. Pastor Simon mengatakan mengenal Lew dan terharu bisa bertemu dengannya.

“(Kami) berbincang betapa pentingnya kasih sayang dan berbagi kebaikan. Walau pun berlainan agama, kita sebuah keluarga,” ujar Lew.

Pada pertemuannya dengan pihak Gereja Katolik St Dominic, Ustadz Lew turut memberikan sumbangan berupa 100 paket makanan, 10 kursi roda dan masker wajah.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...