Artikel

Temuan Ilmuwan, Alquran Buktikan Bahwa Gunung Mengapung Seperti Kapal

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Temuan Ilmuwan, Alquran Buktikan Bahwa Gunung Mengapung Seperti Kapal

PESISIRNEWS.COM - Seorang ilmuwan menemukan fakta jika gunung memang benar-benar mengapung. Hal ini tentunya merupakan salah satu bukti dari Al-Quran yang menyebut jika gunung mengapung seperti kapal.

Melansir melalui video yang tayang di channel YouTube Ayatuna Ambassador, dijelaskan jika saat ahli Fisika dan Astronomi terkenal Galileo pertama kali menyampaikan gagasan bahwa bumi mengelilingi matahari pada tahun 1500an hal itu dianggap gila. Bahkan ia dihukum telah berbuat bid'ah oleh Gereja.

Akibatnya kala itu, Galileo dihukum penjara seumur hidup dan meninggal di ruang tahanan 9 tahun kemudian. Kini dunia makin maju dan teknologi telah dikembangakan.

Hal ini tentu bisa sangat membantu untuk memahami tentang Astronomi dengan lebih akurat. Beruntungnya, saat ini para ilmuwan memiliki alat dan gadget canggih yang menghindarkan mereka dari nasib seperti Galileo.

Namun, terkadang beberapa temuan ilmuwan itu tetap membuat kita berpikir 2 kali untuk percaya atau tidaknya. Terutama apabila kita tidak dari background Sains dan Fisika.

Dalam video berdurasi 4 menit 58 detik itu lantas disampaikan jika terdapat 2 ilmuwan yang menyampaikan tentang temuannya.

Mereka ialah Tom Garisson dan Michael Allaby.

Diketahui, Garisson dan Allaby membandingkan antara gunung dengan kapal. Gunung sendiri merupakan sesuatu keindahan alam yang tinggi besar nan kokoh yang muncul dari permukaan bumi ini.

Halaman :
Penulis: Pesisirnews.com