Artikel

Tergoda ,Pria Ini Nekat Selingkuhi Istri Konglomerat Yang Tak Lain Majikan Sendiri

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Tergoda ,Pria Ini Nekat  Selingkuhi Istri Konglomerat Yang Tak Lain Majikan Sendiri

Ilustrasi selingkuh

PESISIRNEWS.COM - Seorang pria usia 26 tahun mengaku tergoda dan nekad mengaku selingkuh istri konglomerat yang merupakan majikannya sendiri.

Akibat terlanjur jatuh hati, pria usia 26 tahun ini bahkan berani selingkuh dengan majikannya yang telah bersuami dan memiliki anak.

Pria muda tersebut berusia 26 tahun dan selingkuh dengan istri konglomerat berusia 35 tahun.

Pria ini mengungkap jika hubungan selingkuh yang dilakukannya diawali dari hubungan persahabatan, seperti dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Mbak Meida pada 15 Maret 2021.

Pria ini mengungkap jika ia bertemu dengan pacarnya karena pacarnya ini adalah atasannya di kantor. Atasannya adalah istri seorang konglomerat yang berpengaruh.

Berawal dari hubungan pertemanan, istri konglomerat ini menceritakan kehidupan rumah tangganya yang sangat menyedihkan.

Ternyata sang istri konglomerat menikah dengan suaminya karena dijodohkan, bahkan pernikahan mereka juga dilatarbelakangi perjanjian bisnis.

Pria ini bahkan kaget saat mengetahui jika pacarnya tidak pernah mencintai suaminya, bahkan anak yang lahir dari pernikahan mereka terjadi karena hasil perkosaan.

Istri konglomerat jni mengaku jika ia selalu selalu dipaksa melayani suaminya, jika menolak ia akan dipukuli dan disiksa bahkan diperkosa oleh suaminya sendiri.

Curhat yang intens membuat hubungan pria ini dan atasannya semakin dekat, hingga mereka menjalin hubungan terlarang.

Mereka bahkan sudah terbiasa melakukan hubungan suami istri. Hingga akhirnya hubungan selingkuh mereka ketahuan oleh suami atasannya.

Namun ternyata suami atasannya ini tidak mau menceraikan istrinya, ia bahkan mengancam akan mengambil hak asuh anak jika hal itu terjadi.

Pria ini sangat sedih mengetahui kenyataan ini, ia tidak ingin berpisah dengan pacarnya, meskipun ia menyadari ia salah mencintai istri orang.

Namun pria ini merasa sudah cinta mati dan tidak mau berpisah, sedangkan pacarnya tersebut juga tidak mungkin bercerai dengan suaminya.

Selain pertimbangan anak, bisnis dan usaha juga menjadi alasan mereka tidak mungkin bercerai.

Pria ini kebingungan menghadapi segala masalah yang dihadapinya. Ingin dia mengikuti saran pacarnya dengan mencari wanita lain yang lebih muda atau seumuran, namun ia tidak bisa.***

INGTIMES

Penulis: Pesisirnews.com

loading...