Artikel

Wartawan FFN Edy Mulyadi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

pesisirnews.com pesisirnews.com
Wartawan FFN Edy Mulyadi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

PESISIRNEWS.COM - Wartawan Forum News Network (FNN) Edy Mulyadi memenuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim Polri didampingi sejumlah tim kuasa hukum, di Jakarta, Kamis, sebagai saksi dalam kasus penembakan enam Laskar Front Pembela Islam (FPI).

"Tidak mengerti (pemeriksaan apa), makanya kami mau datang," kata Edy di Kantor Bareskrim Polri.

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol John Weynart Hutagalung mengatakan saat ini Edy sedang diperiksa penyidik usai Edy menjalani prosedur tes usap.

"Yang bersangkutan lagi diperiksa," tutur Kombes John saat dihubungi ANTARA.

Edy hendak dimintai keterangan oleh penyidik soal video investigasi yang dilakukannya mengenai penembakan enam laskar FPI. Keterangan Edy diperlukan penyidik untuk mendalami peristiwa yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut.

"Yang bersangkutan dipanggil untuk diminta keterangan terkait pemberitaan dalam video yang bersangkutan (tentang) adanya penembakan menggunakan senjata laras panjang," tutur John.

Edy diketahui membuat video hasil reportase-nya di lokasi bentrok antara anggota Polda Metro Jaya dan para Laskar FPI. Video itu kemudian diunggah-nya di akun Youtube "Bang Edy Channel".

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...