Artikel

zodiak keberuntungan Anda untuk Minggu, 4 Oktober 2020.

pesisirnews.com pesisirnews.com
zodiak keberuntungan Anda untuk Minggu, 4 Oktober 2020.

Simbol zodiak

Besok adalah hari yang lain? Ya, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui apa yang Anda harapkan.


Dengan ramalan harian, Anda dapat mempelajari semua hal detail yang Anda minati mengenai fitur zodiak keberuntungan Anda. Simak komentar harian ini untuk Minggu, 4 Oktober 2020.


Aries (21 Mar - 20 Apr)


Pembicaraan yang kamu lakukan hari Minggu akan sangat menyenangkan. Kamu juga akan menikmati karena menjaga perasaaan orang lain, dan kamu akan mendapat penghargaan karena itu. Tetapi, akan penting untuk tidak ceroboh dan terburu-buru dalam mengerjakan tugas berat apapun. Jadi sebaiknya kontrol hasratmu, Aries!

Kamu akan berada dalam kondisi beruntung dengan pasangan kamu. Sekarang adalah waktu untuk mengambil keuntungan dari kenikmatan yang sesaat ini, dan kamu masih melihat keraguan dengan cara yang sehat.

Perhatian kamu terhadap beberapa persoalan penting akan membuat kamu semakin efektif dalam menuntaskan pekerjaan. Jangan ragu ekspresikan ide-ide kamu secara langsung, Aries.


Taurus (21 Apr - 21 Mei)


Inilah waktunya untuk meluruskan perselisihan pendapat. Kamu akan mampu mencari kata-kata yang tepat, tanpa memutar apa pun. Tubuh kamu tidak mendapatkan cukup vitamin atau mineral, tapi tidak ada yang cukup serius. Bagaimana pun juga kamu tetap harus mengatasinya.

Suasana hati yang gembira dan meriah akan membantu kamu untuk mempunyai saat-saat terbaik dengan orang yang kamu cintai. Ini adalah waktunya untuk menunjukkan jati diri terbaik kamu, Taurus! Hal-hal baru akan terbuka untuk kamu berkat teman-teman kamu juga.


Jangan terburu-buru dalam hal apapun di hari Minggu ini. Dan kamu perlu berhenti sejenak secara emosional, sebelum kamu memutuskan apapun.


Gemini (22 Mei - 21 Jun)


Kamu belajar pelajaran positif dari masa lalu dan saatnya untuk memperbaiki kesalahan. Hanya saja, kecenderungan kamu untuk melakukan hal-hal baik dalam kehidupan ini justru terkadang yang bisa menyebabkan timbul masalah. Kamu tergoda untuk melakukan hal-hal

secara berlebihan. Untuk itu jagalah hati kamu, Gemini.

Kamu akan memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mendasar dan saatnya untuk memulai agar benar-benar lagi pada dasar yang kuat dengan pasangan kamu. Atau untuk mempertimbangkan kembali cita-cita yang kamu cari.

Ketekunan kamu akan membuahkan hasil. Dan kamu hampir tidak akan punya waktu untuk bernafas di hari Minggu ini. Cobalah lakukan olahraga sedikit teratur Gemini, untuk mengembalikan energi kamu menjadi fit total.


Cancer (22 Jun - 22 Jul)


Kamu harus berupaya untuk meluangkan waktu kamu terhadap orang lain. Dan sekarang kamu tahu, bahwa kamu harus rileks. Semangat kamu yang tinggi akan bertahan lama dan ini akan membuat kamu lebih sigap untuk mengatasi hal-hal yang menghalangi jalan kamu, Cancer.

Kesempatan ada di genggaman kamu. Bersikaplah fleksibel dan bertoleransi agar keberuntungan ada pada dirimu.

Apakah kamu takut kehilangan identitas kamu jika kamu bersikap lebih ramah? Jangan tinggal dalam pengisolasian, kelilingi diri kamu dengan orang-orang yang akan dapat membuat perasaanmu menjadi senang.


Leo (23 Jul - 21 Ags)


Kamu akan merasa senang ketika kamu melakukan sesuatu yang bermanfaat dan berpengaruh secara produktif. Kamu juga akan merasa banyak hal yang menghisap dan mengambil daya energi kamu. Ini mengakibatkan kamu stres, Leo!

Kamu akan mengambil langkah lebih jauh menuju kematangan emosi dan melepaskan ilusi yang menahan kamu menuju kebahagiaan. Membuka diri untuk orang lain dengan bertukar pikiran merupakan suatu hal yang patut kamu kerjakan.


Keadaan baik-baik saja masih berada di sisi kamu, dan itu menunjukkan bahwa firasat kamu menjadi alasan hingga kamu bisa seperti saat ini. Keberuntungan pun masih ada di pihak kamu juga.


Virgo (22 Ags - 23 Sep)


Kamu punya alasan untuk menolak pengaruh tertentu. Jadilah berani dan ikuti jalan yang kamu pilih, dan kamu tidak akan menyesal. Hati-hati bersikap kasar tanpa menyadarinya. Hitunglah baik-baik dan tenangkan pendekatan dari upaya kamu.


Rasa perdamaian dan pemahaman akan bekerja secara menakjubkan untuk menciptakan suasana yang begitu penting bagi kamu, Virgo. Sedikit mengalah akan memungkinkan kamu untuk memuluskan tepi kasar dari hubungan kamu.

Bintang-bintang akan mendukung kamu dalam upaya-upaya jangka panjang. Kamu akan menjadi tegas dalam menggapai yang terbaik, dan jangan menganggap semua hal dengan terlalu serius.


Libra (24 Sep - 23 Okt)


Libra, kamu sedang menjalani hidup sebaik mungkin. Jangan khawatir terhadap beberapa hal kecil! Hiruplah napas dengan lebih dalam dan ini akan membantu kamu untuk menemukan ketenangan yang kamu butuhkan untuk reorganisasi yang sedang kamu l


Keinginan kuat tanpa henti mendesak kamu untuk mewujudkan cinta kamu tanpa bisa menahan diri. Namun langit tersenyum pada kehidupan cintamu, Libra. Biarkan diri kamu terbawa dan ikuti kata hatimu. Tidak perlu untuk ketakutan atau meragu.

Pada hari Minggu ini kamu akan merasa seperti berada dalam sandiwara. Jangan menganggap semuanya terlalu serius, ikuti saja arus orang-orang lainnya.


Scorpio (24 Okt - 22 Nov)


Lupakan argumen-argumen bodoh. Kamu akan menarik banyak orang-orang yang tidak diinginkan hari ini, jadi cobalah sebaik mungkin untuk menghindari mereka. Gelombang arus planet-planet akan mengangkat semangat kamu kembali. Ketahuilah, kamu berada di jalur yang benar!


Kualitas hubungan percintaan kamu akan meningkat karena rasa gairah yang membuat kamu bersikap lebih ramah dan tidak malu-malu. Kamu akan mampu mengekspresikan diri kamu sepenuhnya tentang apa yang kamu inginkan dari sebuah hubungan, tanpa setengah-setengah! Pengertian akan ada di hubungan kamu, jadi gunakanlah hal tersebut sebaik mungkin!


Nikmati hidup semaksimalnya, yang akan menjadi semboyan kamu untuk hari ini! Malam hari menjanjikan untuk menjadi menyenangkan, Scorpio.


Sagitarius (23 Nov -22 Des)


Pilihan yang kamu buat hari ini akan lebih penting daripada sebelumnya. Berpalinglah ke masa depan dan pikirkan bagaimana cara untuk membangunnya. Kamu akan memiliki semua keuntungan dengan mengembangkan stamina kamu. Untungnya, semangat kamu sangat bagus dan akan mengimbangi kelemahan kamu.

Cinta dan kehormatan akan saling berpadu di hari Minggu ini, Sagitarius. Biarkan orang yang kamu sayangi memanjakan kamu dan nikmatilah semaksimal mungkin. Kamu tidak harus terburu-buru membalasnya. Mengikuti arus adalah hal terbaik yang harus kamu lakukan hari ini.


Ini adalah masa penuh aksi dan kamu akan ingin menghilangkan jejak atau mengambil jalan pintas.


Capricorn (23 Des - 20 Jan)


Selalu lebih baik untuk menjelaskan semuanya dengan jujur daripada membiarkan argumen terjadi. Langsung atasi semua masalah, dan kamu tidak akan menyesalinya! Energi kamu yang meningkat membuat kamu ingin berbagi dengan orang lain, tapi hindari terlalu terlibat dalam hal-hal kontroversial. Tetaplah tenang, sebuah pembicaraan bukan berarti serangan kepada kamu.

Bersikap terlalu berani dapat membuat kamu bertindak terlalu berlebihan. Kamu akan melihat hal-hal dengan berbeda jika kamu tetap tenang dalam apa yang kamu pikirkan dan apa yang kamu katakan. Semua hal berjalan terlalu cepat!


Gagasan sesuai dengan aturan, dalam arti luas tampaknya benar-benar tidak realistis. Maka kamu harus menonjolkan diri, Capricorn. Dalam dua hari ini ada keberuntungan yang akan kamu dapatkan!


Aquarius (21 Jan - 19 Feb)


Kamu akan menjadi lebih mau menerima akan kepentingan orang lain, dan menjadi lebih percaya diri. Kesediaan kamu untuk mendengar akan menjadi sumber kerukunan untuk semua orang. Kamu terlalu berharap keberutungan akan datang terus, dan sudah bagus kamu punya energi yang tersisa! Luangkan beberapa waktu untuk beristirahat dari apa yang kamu kerjakan.

Jangan terus terhambat oleh emosi negatif, bicaralah pada pasangan kamu, Aquarius! Apapun situasi kamu, namun kamu perlu untuk mengekspresikan diri kamu secara penuh untuk kembali pada jalur yang benar.

Sebagai seseorang yang ramah dan optimistis, kamu akan berada dalam jalur yang tepat dalam hal pemenuhan diri dan kamu harus menyadarinya


Pisces (20 Feb - 20 Mar)


Perjalanan bisnis dan dokumen akan menjadi hal yang penting di hari Minggu ini, Pisces. Sesuaikan rencana kamu untuk mempersiapkan diri akan hal tersebut. Kamu tidak akan memiliki banyak energi, tapi semangat kamu yang tinggi akan menutupi hal tersebut. Melenturkan dan merenggangkan tubuh kamu juga akan dapat membantu.

Kamu akan mempunyai kebutuhan yang besar untuk berkonsentrasi terhadap kehidupan pribadi kamu dan membuat kemajuan. Akan baik untuk mempertimbangkan kembali perasaan ketidakamanan yang salah dan tidak lagi relevan.

Kamu harus menunjukkan kecerdikan kamu jika kamu ingin mendapat kepuasan. Buatlah upaya untuk bekerja sama, hal ini akan berarti untuk mu, Pisces!***


Dikutip dsri pekanbaru.com

Penulis: pesisirnews.com