Daerah

" Mengenalkan Maskot dan Logo KPU Kota Dumai, pada Pembukaan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai"

pesisirnews.com pesisirnews.com
 " Mengenalkan Maskot dan Logo KPU Kota Dumai, pada Pembukaan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai"

DUMAI - Pembukaan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020 yang di adakan di Ballroom Hotel Comforta Dumai (21/12/2019).


Acara ini tak luput di datangi oleh KPU RI, KPU Provinsi, Zulkifli AS selaku Walikota periode 2014-2019, KPU Kota Dumai beserta jajaran, serta dari Ormas dan Organisasi Mahasiswa lainnya.

BACA JUGA :Polres-Kampar-Gelar-Upacara-Peringatan-Hari-Ibu-ke-91--Seluruh-Pelaksananya-Anggota-Polwan

"Pada tahun ini Kinerja KPU kota Dumai sangat bagus, karena meningkatnya antusias serta animo masyarakat pada Pemilu kemarin, yang membuat Kota Dumai sebagai Pemilih terbanyak di Provinsi Riau", ujar Darwis selaku ketua KPU Kota Dumai.

BACA JUGA :Polres-Banjar-Laksanakan-Apel-Pergeseran-Pasukan-Operasi-Lilin-Lodaya-2019-

Layaknya KPU di tiap-tiap kota yang membuat event untuk mencari model maskot dan logo pada Pilkada tahun ini.

"Pada peluncuran pemilihan walikota dan wakil walikota ini juga kami ikut untuk memperkenalkan Maskot dan Logo KPU kota Dumai yang telah kami dapatkan dari hasil event yang di selenggarakan KPU Kota Dumai, dan maskot ini akan kami pakai nantinya pada waktu Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020", tutup darwis.
[MGID]
Tak lupa pula Pembukaan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai ini menampilkan beberapa pentas seni seperti drama yang mengkaitkan cerita tentang pentingnya KPU yang akan menyelenggarakan Pilkada ini, serta kita masyarakat untuk mensupport mereka yaitu dengan cara ikut memilih atau mencoblos pada saat Pilkada nanti.

Penulis : Ari Susanto

Penulis: Haikal

loading...