Daerah

Semperna HUT Pertamina Ke 58 Ditutup, Opris dan Bapor Pertamina Juara I Turnamen Volley Ball


 Semperna HUT Pertamina Ke 58 Ditutup, Opris dan Bapor Pertamina Juara I Turnamen Volley Ball
PESISIRNEWS.COM, DUMAI - Turnamen volly ball sempena HUT PT Pertamina ke 58 secara resmi ditutup pada Rabu (13/1) malam kemarin. Club Opris Pekanbaru keluar sebagi juara I Putra, sedangkan juara I putri diraih club Bapor Pertamina RU II Dumai.

Pada kesempatan itu, GM Pertamina RU II Dumai Afdal Martha mengucapkan selamat kepada seluruh peserta turnamen volly ball sempena HUT PT Pertamina ke 58. Dia juga mengucapkan terimakasih atas support dan partisipasi semua pihak.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisiasi sehingga turnamen bola volly sempena HUT Pertamina ke 58 terselenggara dengan baik. Khusus kepada panitia sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya,” ujar Afdal, Rabu kemarin.

Afdal berharap, hendaknya dalam HUT PT Pertamina ke 59 tahun 2016, turnamen volly ball yang akan dilaksanakan semakin semarak dengan peserta lebih banyak.

“ Semoga pada HUT ke 59 nanti yang menjadi peserta turnamen volly ball lebih banyak lagi,” harapnya.

Open Turnamen Volley Ball sempena HUT PT Pertamina ke 58 tahun 2015 sudah  dilaksanakan sejak Rabu (6/1) di Bapor Pertamina RU II, Komplek Perumahan Bukit Datuk. Sebanyak 20 tim putra dan putri yang terdiri dari 12 tim putra dan 8 tim putri turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Dalam pertandingan Final Rabu (13/1) kemarin, juara 4 tim putri diraih club LCKI, juara empat putra club Den Rudal 004 Bagan Besar. Sementara juara tiga putri diraih club Lanal Dumai, dan juara tiga putra diraih club tanki bahan bakar minyak (TBBM) Medan. Kemudian juara dua putra dan putri diraih club Dinas Pendidikan (Disdik) Dumai. Para juara mendapat hadiah berupa uang pembinaan dan tropy.

Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Dumai Drs Amiruddin menyerahkan hadiah dan piala kepada juara putri. Sedangkan untuk juara putra, penyerahan hadiah dan piala dilakukan oleh Pj Walikota Dumai Drs Arlizman Agus.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada PT Pertamina RU II Dumai yang komitmen melaksanakan turnamen volley ball di Dumai. Semoga kegiatan ini mampu menjalin silaturahmi dan diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang mencari bibit atlet volley ball di Dumai,” kata Amiruddin. (CP)
Penulis: