Daerah

(Masih) Pandemi, STIH Dharma Andigha Lakukan Adaptasi Kuliah Perdana

pesisirnews.com pesisirnews.com
(Masih) Pandemi, STIH Dharma Andigha Lakukan Adaptasi Kuliah Perdana


PESISIRNEWS.COM - BOGOR- Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andigha melakukan adaptasi pembelajaran mahasiswa di kampus. Salah satunya adaptasi kuliah perdana bagi mahasiswa baru yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Menurut Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIH Dharma Andigha, Sugianto, seharusnya ada 150 mahasiswa baru yang mengikuti kuliah perdana, pada Sabtu (19/09/2020).


“Namun karena kita harus menerapkan protokol kesehatan maka kuliah perdana ini terbatas diikuti 20 orang mahasiswa baru , sisanya mengikuti secara online lewat aplikasi zoom meeting,” ungkapnya.


Meski sangat terbatas tetap terlihat antusiasme mahasiswa dalam kuliah perdana yang bertempat di Aula lantai 3 Kampus STIH Dharma Andigha. Kegiatan ini menjadi bagian penting sebagai awal sosialisasi dunia perkuliahan bagi mahasiswa baru.

“Selamat datang saya ucapkan kepada mahasiswa baru STIH Dharma Andigha. Meski terhalang covid -19 kita mesti merdeka belajar,” ungkap Ketua STIH Dharma Andigha Dr. Ekodjatmiko S, drg., S.H., M.Kom., M.M., M.H dalam sambutannya.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...