Daerah

"Menolong Orang Bukan Untuk Dibilang Hebat", Pengurus Wilayah IWO Riau Bersilaturahim ke Kapolda

pesisirnews.com pesisirnews.com
"Menolong Orang Bukan Untuk Dibilang Hebat", Pengurus Wilayah IWO Riau Bersilaturahim ke Kapolda
loading...


PEKANBARU- Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau, Senin (2/11/20) sekitar pukul 08.30 WIB berkesempatan untuk bersilaturahim dengan Kapolda Riau Irjen Pol Agung SIE. Silaturahim tersebut berlangsung di aula Mapolda Riau di Jalan Sudirman, dan keakraban terlihat romantis.

Dalam perbincangan keakraban, yang mana beberapa waktu lalu Kapolda Irjen Pol Agung memberikan kesempatan kepada IWO Riau untuk menjalankan misi kemanusiaan dimasa Pendemi Corona Virus Disease (Covid) 19 ini. Yang mana Kapolda meminta IWO Riau untuk mendistribusikan secara gratis sebanyak 15 ribu masker dan 3 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai mana, sama-sama diketahui bahwa covid-19 yang melanda Dunia, termasuk Indonesia. Tentu membuat rasa kepanikan bagi masyarakat akan virus yang dapat menyebabkan kematian itu, dan berbagai cara dilakukan pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus tersebut. Hingga saat ini, banyak masyarakat yang terdampak dalam penanggulangan virus tersebut, salah satu diantaranya yakni menurunnya angka perekonomian masyarakat.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com