Daerah

10 Personel Polres Banjar Berprestasi Diberi Penghargaan oleh Kapolres Banjar Polda Jabar

Anjar Anjar
10 Personel Polres Banjar Berprestasi Diberi Penghargaan oleh Kapolres Banjar Polda Jabar

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. (dok.)

BANJAR, Pesisirnews.com - Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memimpin pemberian penghargaan kepada personel Polres Banjar, Senin (15/3/2021) pagi.

Acar tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Banjar serta diikuti oleh personel Polres Banjar dan Perwakilan Polsek Jajaran.

Sebanyak 10 personel mendapat penghargaan dari Kapolres Banjar sesuai dengan prestasi yang diraihnya.

Adapun para personel yang diberi penghargaan yakni 4 personel dalam keaktifan dalam pelaporan Aplikasi BLC (Bersama Lawan Covid-19), 1 orang Bhabinkamtibmas sebagai pelopor dan penggerak tokoh pemuda di binaanya yakni Desa Jajawar, 5 orang berprestasi dalam bidang pembinaan pada fungsinya masing-masing.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan pemberiaan penghargaan merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel atas dedikasi, prestasi, dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan.

"Saya selaku Kapolres Banjar mengucapkan terimakasih dan pengharghaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan. Jangan pernah terlena dengan penghargaan yang telah diraih, tetap tingkatkan kinerja yang lebih baik ladi demi kemajuan Polres Banjar yang kita cintai ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Banjar juga mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama-sama mendoakan Almarhum Kompol Lasimin, S.H.

"Semoga Almarhum meninggal dalam Husnul Khotimah, Aamiin,” ucap Kapolres Banjar.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...