Daerah

13 BPD se-Kecamatan Pelangiran Dilantik Secara Langsung Oleh Bupati Inhil HM. Wardan

Anjar Anjar
13 BPD se-Kecamatan Pelangiran Dilantik Secara Langsung Oleh Bupati Inhil HM. Wardan

PELANGIRAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melantik secara langsung sejumlah 13 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Pelangiran di lapangan Kantor Camat Pelangiran, Kamis (20/1/2022).

Turut hadir pada kegiatan ini wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD kabupaten Inhil H. Ferryandi beserta unsur Forkopimda, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil.

Sebelum melantik serta mengambil sumpah dari anggota BPD, Bupati menanyakan kesiapan serta memperingatkan bahwa tugas dari BPD ini sangat penting serta memiliki tanggung jawab besar.

"Tugas serta tanggung jawab menjadi BPD ini sangat besar dan berperan penting dalam pembangunan desa, tentu rekan-rekan semua harus siap dan profesional dalam menjalankannya," ingat Bupati.

Selanjutnya Bupati Inhil membacakan serta menandatangani naskah pelantikan dan di ikuti setiap anggota BPD yang di lantik. Kemudian dilakukan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua BPD di masing-masing desa.

"Seluruh Anggota BPD meski bisa manjadi mitra masyarakat serta pemerintah kecamatan sebagai sarana pemberi masukan serta penampung usul demi membangun daerah yang lebih baik,” tegas HM. Wardan.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar