Daerah

152 Peserta BKC Kota Banjar Semangat Ikuti UKT periode Pertama

pesisirnews.com pesisirnews.com
152 Peserta BKC Kota Banjar  Semangat Ikuti UKT periode Pertama

Banjar, Sebanyak 152 peserta Bandung Karate Club ( BKC ) Cabang Banjar ikuti Ujian Kenaikan Tingkat ( UKT ) periode yang pertama di tahun 2020, di GOR Kelurahan Banjar Minggu ( 8/3/2020).


BACA JUGA :-Dasboard-Lancang-Kuning-Akan-Resmi-Menjadi-Aplikasi-Nusantara-


Ujian Kenaikan Tingkat ( UKT ) dari tingkat sabuk putih, kuning, hijau, biru dan coklat, diikuti oleh 33 dojo yang ada di Kota Banjar.

Dikatakan Sekretaris Umum BKC cabang Banjar Agus Jayusman, "UKT kali ini merupakan periode yang pertama, dan diikuti oleh 152 peserta dari 33 dojo yang ada di Kota Banjar. Sementara anggota BKC Banjar saat ini yang telah terdaftar sekitar 300 orang, " ujar Agus ketika ditemui di sela-sela acara.


BACA JUGA :Menyimpan-Shabu-Dalam-Ransel-Dua-Pemuda-Di-Inhil-Di-Ciduk-Polisi


BKC sendiri saat ini menurut Agus tengah mempersiapkan 3 kejuaraan, yaitu kejuaran tingkat Jawa Barat di Purwakarta, Porda dan kejuaraan Nasional di Tasikmalaya.

Dalam waktu dekat ini BKC Banjar akan menurunkan 28 atlitnya untuk mengikuti Kejuaraan tingkat Jawa Barat.


" 28 atlit telah kami persiapkan untuk mengikuti Kejuaraan tingkat Jawa Barat, yang pelaksanaannya tgl 10 sampai 13 April 2020. Terdiri dari kata, tata gerak, dan kumite, " jelas Agus.

[ADNOW]

BKC Banjar sendiri mempunyai harapan bisa mencetak atlit nasional yang bisa membanggakan Kota Banjar.

" Dengan adanya UKT ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi peserta BKC untuk bisa menjadi atlit yang bisa membanggakan Kota Banjar, " pungkas Agus. (Lies)

Penulis: Haikal

loading...