Daerah

2 Sepeda Motor Dihantam Mobil di Jalan Sudirman Pekanbaru, 1 Korban Meninggal


2 Sepeda Motor Dihantam Mobil di Jalan Sudirman Pekanbaru, 1 Korban Meninggal

Ilustrasi: (Freepik)

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Dua buah sepeda motor dihantam sebuah mobil jenis MPV dengan plat nomor polisi BQ 1069 QM saat melaju kencang di Jalan Sudirman, tepatnya di tikungan Tong Susu pada Rabu (11/1) sekitar pukul 07.10 WIB.

Kepala Satlantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigitta Atvina Wijayanti kepada awak media menjelaskan akibat kejadian tersebut seorang korban meninggal dunia, sedangkan satu korban telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Korban bernama Nurkaryadi Sutarjo (51) mengalami luka di kepala dan mengeluarkan darah di beberapa bagian tubuhnya. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Sedangkan korban Rahmita Nova Yenni (39) mengalami memar di kaki kanan, cidera di rahang dan luka di beberapa bagian tubuh. Korban telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross," terang Brigitta saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Kompol Brigitta Atvina Wijayanti menambahkan, pengemudi mobil bernama Donal Safrudin (42) segera diamankan warga setelah kejadian dan telah dibawa oleh petugas kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Terkait dugaan di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan akan kami dalami. Kami akan melakukan pengecekan urine terlebih dahulu," pungkasnya. (PNC/ANT)

Penulis:

Editor: Anjar