✕
Daerah

250 Takjil bagikan Pada Warga Dampak Covid 19 IKAPTK dan Pramuka Inhil harapkan Bermanfaat buat warga yang menerima


250 Takjil bagikan Pada Warga Dampak Covid 19 IKAPTK dan Pramuka Inhil harapkan Bermanfaat buat warga yang menerima





INDRAGIRI HILIRâ€" Dalam rangka untuk membantu dan berbagi terhadap sesama jelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah Tahun 2020. Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Kwartir Pramuka Inhil berbagi 250 takjil kepada warga. Rabu (6/5/20)


Kegiatan pembagian 250 takjil yang dipusat di daerah kawasan Parit 11 Tembilahan Hulu ini, diperuntukkan buat warga kurang mampu di dalam Gang Harapan Baru 1, 2, 3 dan 4 pembagiannya diantar langsung oleh pengurus dan anggota IKAPTK dan Pramuka dari rumah kerumah.


Sekretaris IKAPTK Kabupaten Indragiri Hilir TM.Saipullah mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil pada warga menjelang berbuka. Dikhususkan buat warga yang kurang mampu dampak covid 19 dan rutin 2 hari sekali dilakukan selama bulan ramadhan tahun ini.


" Momentum ini kegiatan sosial kemasyarakatan ini, kerap setiap tahun kita lakukan tepatnya di bulan suci Ramadhan. Kebetulan kali ini, kita terimbas oleh dampak covid 19. Tentunya kegiatan yang kita lakukan tidak seperti tahun sebelumnya hanya beberapa tempat. Tapi tahun ini, sasaran kita perluas sampai ke berbagai tempat di luar Kota Tembilahan. Khususnya tempat-tempat keberadaan warga kurang mampu dampak covid 19." Ungkap TM.


Selain itu, Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan pengurus dan anggota IKAPTK dan Pramuka Inhil ini, bisa memberikan manfaat buat warga yang kurang mampu, paling tidak bisa buat berbuka puasa.


" Kita berharap kegitan yang kita gelar ini, membawa manfaat buat warga yang menerima. " harap TM usai membagikan langsung takjil kepada warga.

Penulis:

loading...
loading...