Daerah

26 Personel Polres Banjar Naik Pangkat pada Ulang Tahun Bhayangkara ke-75


26 Personel Polres Banjar Naik Pangkat pada Ulang Tahun Bhayangkara ke-75

BANJAR, Pesisirnews.com - Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. memipin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Banjar sebanyak 26 Personel, Kamis (1/7/2021).

Sebanyak 26 Personel Polres Banjar yang naik pangkat tersebut dari pangkat lama ke pangkat baru yakni dari AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP sebanyak 2 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 15 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 6 personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar menyampaikan Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa, dan Negara, sebagaimana kebijakan Pimpinan Polri dalam penguatan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

“Mengingat tantangan tugas di masa mendatang semakin berat dan kompleks, seiring dengan kebijakan pemerintah dalam situasi adaptasi kebiasaan baru dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres Banjar.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, para Kapolsek jajaran, dan para Perwira, serta perwakilan personel Polres Banjar. Upacara tersebut dilangsungkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis:

Editor: Anjar