Daerah

33 ASN Fungsional dengan 8 Macam Bidang Tugas Dilantik dan Diambil Sumpahnya


33 ASN Fungsional dengan 8 Macam Bidang Tugas Dilantik dan Diambil Sumpahnya

BANGKINANG, Pesisirnews.com - Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah H Yusri Msi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, sebanyak 33 orang ASN Fungsional dilantik dan diambil sumpahnya disaksikan Asisten III Syamsul Bahri, Kepala BKPSDM Zulfahmi serta Pemuka Agama Islam dan Kristen selaku pemegang kitab, yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar(23/11/20).

ASN Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari beberapa tugas fungsional diantaranya Pengawas Sekolah 2 orang, Guru 18 Orang, Pustakawan 2 orang, Arsiparis 2 Orang, Nutrisionis 5 orang, Sanitarian 1 orang, Pengawas Alat Mesin Pertanian 2 orang, dan Penyuluh Pertanian 1 orang, dan secara keseluruhan berjumlah 33 orang fungsional.

Sekretaris Daerah H Yusri MSi menaruh harapan besar kepada ASN Fungsional dikarenakan Jabatan Fungsional lebih banyak memiliki peluang untuk berinovasi, serta mengembangkan daya dorong lainnya, banyak pengembangan yang dimiliki jabatan fungsional, dan tentunya akan berpacu dengan sertifikasi - sertifikasi keterampilan.

"Jabatan Fungsional lebih banyak memiliki peluang untuk berinovasi, serta mengembangkan daya dorong lainnya, banyak pengembangan yang dimiliki jabatan fungsionalPatuh dan taat, loyal kepada atasan, serta terus lakukan inovasi,” ungkap Yusri

Kemudian kepada seluruh para ASN yang baru di dilantik dihimbau dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, ciptakan ivovasi, bekerja secara profesional, dan meningkatkan kinerja. (DiskominfoKampar/DAT/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar