Daerah

45 Kepala Desa Dilantik Bupati Inhil HM Wardan Secara Setentak

pesisirnews.com pesisirnews.com
45 Kepala Desa Dilantik Bupati Inhil HM Wardan Secara Setentak


Tembilahan - Bupati HM.Wardan melantik secara serentak sebanyak 45 kepala desa yang dipusatkan di Gedung Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Senin(30/12/2019).


BACA JUGA :H--Nazaruddin-dilantik-sebagai-Ketua-PEPABRI-Kabupaten-Kampar-Periode-2020---2025


Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati, perwakilan Kementerian Desa,Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDT) RI, Ketua DPRD

serta Ketua-ketua Komisi, Unsur Forkopimda,Wakil Bupati, Ketua TP PKK, Kemenag RI,Pejabat Eselon dan tokoh Masyarakat.


BACA JUGA :Kapolres-Kampar-Gelar-Konferensi-Pers-Akhir-Tahun---Angka-Kejahatan-selama-2019-Menurun


Pelantikan kepala Desa secara serantak oleh Bupati HM.Wardan merupakan hasil dari Pilkades tahap 3 dalam amanatnya Bupati menyampaikan Kepala Desa Harus profesional dalam memimpin Desanya.

[MGID]

Pelantikan Kepala Desaini merupakan implementasi dan amanah dariUndang-Undang No. 6 tabun 2014 dan Peraturan Pemerintah No 43 tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah No 47 tahun 2015 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang No. 6 Tahun 2014 Tentang Desa.

[ADNOW]

45 Kepala Desa yang dilantik 2 orang diantaranya 1 orang Penjabat Kepala Desa dan 1 Desa Pilkades antar waktu.Sebelum menyampaikan sambutan terlebih dahulu dilakukan penyerahan penghargaan kepada kepada Kepala Desa yang lama oleh Bupati.(***).


Penulis: Haikal