Daerah

7 Besar Peserta Lomba Khutbah Jumat Antar Pelajar se-Kabupaten Kampar Akan Tampil pada Acara Puncak

Anjar Anjar
7 Besar Peserta Lomba Khutbah Jumat Antar Pelajar se-Kabupaten Kampar Akan Tampil pada Acara Puncak

KAMPAR, Pesisirnews.com - Penilaian acara lomba Khutbah Jumat antar pelajar tingkat SMA/MA/SMK se-Kabupaten Kampar, yang ditaja oleh Dewan Dakwah Kab. Kampar Bersama Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kampar sudah siap dilakukan.

Tujuh peserta terbaik (7 besar) akan tampil pada acara puncak. Demikian disampaikan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, melalui Ketua Panitia Acara Lomba Khutbah Jumat, Yendri Wahyudi SE MM, didampingi Sekretaris Panitia Aldi Suprianto, Senin (16/8/2021), di Bangkinang.

Yendri menjelaskan, penilaian lomba khutbah Jumat ini telah dilaksanakan oleh Dewan Juri pada hari Sabtu (14/8) malam.

Adapun Dewan Jurinya langsung dinilai oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar, Ustadz Samsul Bahri S.Ag MPd dan Sekretaris Umum Ustadz Mukhlis SPdI.

Lebih lanjut Yendri menjelaskan, 7 peserta terbaik yang akan tampil pada acara puncak tersebut adalah; pertama, Deri Wanhar Saputra, utusan dari MAN 1 Kampar. Kedua, Faddli Setiawan utusan dari MAN 2 Kampar. Ketiga, Berkat Hidayat utusan dari MAN 3 Kampar. Keempat, Kahiril Anwar utusan dari MAS PP Darul Fatah. Kelima, Fauzan Azima utusan dari Ponpes Mu’alilmin Bangkinang. Keenam, Adriyan Eka Ramadhan Utusan dari MAN 1 Kampar dan yang ke tujuh Ahmad Ash Shiddieqy, utusan dari MAN 2 Kampar.

“Untuk diketahui juga, acara lomba khutbah jumat ini kita laksanakan dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam 1443 H dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76, tahun 2021. Tema yang kita angkat dalam lomba khutbah ini adalah “Memaknai Tahun Baru Islan dan Kemerdekaan”, ujar Yendri. (Ags/Usm/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar