Daerah

70 PNS K-2 diangkat sumpah dan janji oleh Bupati Inhil


70 PNS K-2 diangkat sumpah dan janji oleh Bupati Inhil
Internet
ilustrasi
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengangkat sumpah dan janji sebanyak 70 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan itu juga dihadiri Plt Sekda Inhil, Fauzar, Kepala BKD Inhil, Syaifuddin dan beberapa pejabat eselon  Pemkab Inhil.

"Ada sebanyak 70 CPNS yang hari ini diangkat menjadi PNS yang terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan teknis," Kata Syaifuddin kepada awak media. Kamis (17/12).

70 CPNS ini, kata Syaifuddin merupakan formasi dari Kategori II (KII) tahun 2014 dimana mereka telah mengikuti diklat prajabatan di Medan, Sumatra Utara.

"Yang hari ini diangkat sumpahnya terdiri dari 4 Orang Guru, 40 tenaga kesehatan dan 26 orang tenaga teknis," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan mengharapkan kepada para CPNS yang baru saja diangkat menjadi PNS untuk bekerja secara maksimal dan menerapkan sumpah dan janji yang baru saja diucapkan.

"Berikan pelayanan kepada masyatakat, jadilah PNS yang profesional yang melayani masyatakat dan jangan milih-milih pekerjaan," Tukasnya. (Adv/humas/zul).
Penulis: