Daerah

Acara CND jilid-II mengangkat perekonomian dan kreatifitas Usaha Kecil Menengah di Kota Dumai

pesisirnews.com pesisirnews.com
Acara CND jilid-II mengangkat perekonomian dan kreatifitas Usaha Kecil Menengah di Kota Dumai

DUMAI (Pesisirnews.com) - Pargelaran CND (Community Night Of Dumai berlangsung dengan meriah dan membludak pengunjungnya pada hari Sabtu pukul 17.30 Wib (07/12/2019).


BACA JUGA. :Kakek-Alkamah-74--Tinggal-Digubuk-Sendirian-Dikunjungi-IWO-Inhil


"Pada acara CND jilid-II ini lebih terkhusus ke UKM untuk meningkatkan ekonomi dan menampilkan produk-produk yang selama ini yang jarang diketahui oleh masyarakat Dumai dan sekitarnya," ujar Afrizal Ilham selaku ketua bidang kewirausahaan di PGK (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan) Dumai.


BACA. JUGA :KODIM-0314-INHIL-MELAKSANAKAN-KEGIATAN-DONOR-DARAH-DAN-PEMERIKSAAN-KESEHATAN-GRATIS


Acara CND ini sendiri lebih berfokus kepada Usaha Kecil Menengah yang notabenennya mempertontonkan produk hasil kreasi-kreasi anak bangsa yang bisa saja untuk di konsumsi ke masyarakat luas.


"Puncaknya pada acara ini berkreasi dari anak bangsa untuk negri yang produk-produk ini lebih berkesan kreatif dan inovatif di acara CND ini, serta meningkatkan perekonomian UKM yang ada di kota Dumai," tanggapan Ernawati selaku pedagang UKM di acara CND.

[MGID]

Afrizal Ilham atau biasa di panggil ilham ini lebih mengarahkan acara CND ini untuk mengangkat moral serta ekonomi para pedagang UKM di kota Dumai, dan juga untuk acara-acara selanjutnya para pedagang UKM lebih di kedepankan untuk setiap agenda acara.


Penulis : Ari Susanto

Penulis: Haikal