Daerah

Adakan Halal bi Halal, Ketua DWP Kampar minta Kegiatan DWP OPD Lebih Aktif lagi.


Adakan Halal bi Halal, Ketua DWP Kampar minta Kegiatan DWP OPD Lebih Aktif lagi.

Kampar, Pesisirnews.com - Masih dalam suasana Iedul Fitri dan bulan Syawal 1440 H/2019 M, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar melaksanakan halal bihalal, silaturrahmi dan saling bermaaf-maafan.


"Alhamdulillah saat ini kita telah dapat melaksanakan kegiatan ini, Alhamdulillah disela-sela kesibukan selaku Isteri mendampingi suami sebagai ASN.


Demikian disampaikan Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri saat mengadakan halal bihalal yang diadakan di Lokasi Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar pada hari Jumat, 21/06.


Ketua Dharma Wanita Juli Mastuti Yusri dan seluruh Dharma Wanita OPD di Lingkungan Pemkab Kampar menyatakan saat masih dalam suasana halal bihalal Iedul Fitri 1440 H, Alhamdulillah kita dapat laksanakan silaturrahmi ini" Kata Juli Mastuti.


Kegiatan yang di taja oleh DW Persatuan kabupaten kampar bukan saja mengadakan halal bihalal tapi juga diisi dengan pemberian materi dan keterampilan serta berbagai lomba yang diikuti oleh lebih kurang 110 Anggota DWP Kabupaten Kampar.


" Kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara ini

Kita sudah rencanakan jauh jauh hari dan Alhamdulillah sekarang terwujud, kita juga melaksanakan kegiatan rutin bulanan ini di luar ruangan (outdoor) untuk memberikan kesan yang berbeda kepada ibu-ibu Kepala OPD ini" Kata Juli Mastuti lagi dan meminta agar lebih mengaktifkan lagi kegiatan DWP yang ada di dinas masing-masing. (wan)

Penulis: admin