Daerah

Alhamdulillah 285 KK Warga Panglima Raja Terima BLT

syafrizal syafrizal
Alhamdulillah 285 KK  Warga Panglima Raja Terima BLT

Tim relawan langsung memberikan BLT DD kepada warga secara dor tu dor

TEMBILAHAN--Usai di datangi puluhan Warga ke Kantor Kepala desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten inhil Riau Jumat (22/05) lalu




Akhirnya Kades Panglima raja merealisasikan kepada 285 KK Kepada Warga Panglima raja kecamatan Concong berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang masing masing besarannya 600.000 Sabtu (23/05)





"Alhamdulilah Kades Panglima raja kecamatan Concong, dapat merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk 1 bulan yaitu bulan April Tahun 2020"ujar Camat Concong Antoni saat menerima langsung laporan kades Panglima Raja Herwanto.


Camat menambahkan untuk bulan Mei atau gelombang kedua akan dibagikan minggu pertama Juni 2020 dan Segera menyalurkan Sembako sebanyak 300 KK Yang masing masing Rp. 125.000/ KK.


dimana Bantuan ini sendiri diberikan dengan cara datang langsung ke rumah-rumah warga oleh relawan Covid-19 yang langsung di serahkan oleh Camat, polsek, babinsa dan Kades panglima raja sendiri.


"saya atas nama Pemerintah Kecamatan Concong mengucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Desa dan perangkatnya, yang begitu antusias memberikan Bantuan BLT secara Dor tu Dor" ujar camat



camat pun berharap dengan di serahkan langsung BLT DD ini Masyarakat dapat tenang dan tidak ada kembali Demo Sehingga Keberadaan Desa aman ,Tenang dan Damai dalam menyambut Hari Raya Aidil Fitri 1441 H.



"Lengkaplah sudah, 5 desa di kecamatan Concong semua sudah Menyalurkan Bantuan BLT maupun Sembako."pungkasnya camat

Penulis: syafrizal

loading...