• Home
  • Daerah
  • Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P) Kabupaten Inhil Di sahkan

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P) Kabupaten Inhil Di sahkan

Zanoer Senin, 02 September 2019 14:39 WIB
TEMBILAHAN,PESISIRNEWS.COM-Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Bersama Pemkab Inhil menyetujui Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) Anggaran Pendapatan Daerah Perubahan (APBD-P) Ditetapkan menjadi peraturan Daerah.tgl 02/09/2019.

Persetujuan tersebut diambil dalam Rapat Paripurna ke 18 masa persidangan II tahun sidang 2019,dengan agenda menyampikan laporan hasil pembahasan Badan Anggaran (Banggar) atas RAPBD-P tahun anggaran 2019,di aula gedung DPRD Kab Inhil.

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD DR Mariyanto didampingi Ketua DPRD H Dani M Nursalam dan Wakil Ketua DPRD DR Sahruddin ini, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) H Syamsuddin Uti, serta diikuti sejumlah Anggota DPRD dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Keputusan DPRD yang dibacakan Sekretaris Dewan Indra Yepi,bahwa pendapatan daerah yang semula di prediksi Rp 2,137 triliun bertambah Sebesar Rp 87 Miliar,Sehingga jumlah pendapatan setelah perubahan adalah Rp 2,225 Triliun.


Belanja daerah,dari yang semula Rp 2,251 triliun bertambah Rp 41 miliar,belanja setelah perubahan adalah Rp 2,293 triliun

Penerimaan pembiayaan daerah,semula Rp 135 miliar berkurang Rp 54 Miliar,sehingga jumlah penerimaan pembiayaan dari semula Rp 9 miliar bertambah Rp 2 miliar,sehinggah jumlah keseluruhan Rp 11 miliar.

Dengan begitu,pembiayaan Netto setelah perubahan Rp 80 miliar,

Ketua DPRD Inhil,H Dani M Nursalam yang yang di wawancraai awak media usai Rapat paripurna berharap agar Pemda segera melengkapi berbagai dokumen,sehingga bisa di sampaikan ke propinsi untuk dievaluasi.


Apayang tertuang dalam (APBD-P) masih fokus pada program Pemda,baik insfrastruktur,pendidikan,kesehatan,perekonomian,penyelamatan kebun masyarakat dan lain lain,ujarnya

Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menyatakan bahwa RAPBD-P yang telah di setujui ini akan segerah di sampaikan kepada pemprop Riau.Terimah kasih atas dukungan yang telah di berikan,semoga kerja sama yang baik ini dapat di teruskan,di pertahankan dan kebih di tingkatkanlagi di masa masa yang akan datang dalam upaya mewujudkan kabupaten Inhil yang lebih maju,bermarwah dan bermatabat,katanya.(zN)
Tags TNITimnas IndonesiaUnikviral

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments