Daerah

Antisipasi Balap Liar, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Rutin Gelar Operasi Antisipasi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Antisipasi Balap Liar, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Rutin Gelar Operasi Antisipasi
Bagan Batu - Untuk mengantisipasi aksi balap liar dan knalpot racing yang sangat meresahkan warga masyarakat, Unit Lantas dan Pos Lantas terus melakukan operasi.


BACA JUGA. :Seorang-Pengerar-Shabu-Diringkus-Resnarkoba-Polres-Kampar-di-Desa-Gunung-Sari


Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syafyandra SH, Senin (2/12) mengatakan bahwa hingga saat ini, setiap malam Minggu pihaknya masih terus melakukan operasi.


BACA JUGA :Rimbang-Baling-Terpilih-Jadi-Destinasi-Wisata-Favorit


"Balap liar ini memang sudah sangat meresahkan, kita juga banyak menerima laporan warga, dan kita juga sudah banyak menjaring," ungkapnya.


Dijelaskannya, para anak muda yang hobi balap liar ini melakukan aksinya di tengah malam, biasanya dilakukan di jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota depan Suzuya.

[ADNOW]

"Baru - baru ini kita juga sudah mengamankan beberapa sepeda motor balap liar dan knalpot racing," ungkapnya.


Kanit Lantas juga menyampaikan bahwa kerjasama semua pihak dibutuhkan untuk mengantisipasi ini.


"Kita minta warga juga ikut andil dengan cara segera memberitahukan kepada kita, agar kita segera melakukan tindakan, sebab, terkadang mereka melakukan sebelum kita datang dan setelah kita selesai operasi, jika masih ada segera kabari kita," harapnya.

[MGID]

Yandra juga menghimbau kepada orangtua agar memperhatikan kondisi kendaraan yang diberikan kepada anaknya.


"Kalau sepeda motor anaknya sudah pakai knalpot racing ditegur, jangan dibiarkan, kan orang tua juga nggak maukan anaknya kenapa-kenapa di jalan. Maka peran orangtuanya juga sangat penting. Ini malah kalau kita razia, orangtuanya malah merengek minta dilepaskan, ini sama saja orangtuanya yang mendukung, maka marilah kita sama-sama untuk memperhatikan kondisi ini," tandasnya.


(bud)

Penulis: Haikal

loading...