Daerah

BKM Mesjid Nurussalam Pajak Baru Bagan Batu Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Malam 27 Ramadhan


BKM Mesjid Nurussalam Pajak Baru Bagan Batu Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Malam 27 Ramadhan
Photo : Dok. Mesjid Nurussalam Pajak Baru Bagan Batu.
Bagan Batu


Pesisirnews.com - Bulan suci Ramadhan dijadikan momentum untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim piatu, BKMNurussalamPajak Baru santuni 11 anak yatim piatu yang bertepatan pada malam 27 Ramadhan, Selasa (19/5/2020) malam di Mesjid Nurussalam Pajak Baru, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.


Ketua BKM Nurussalam Pajak Baru, Riasetiawan Nasution mengatakan bahwa santunan diberikan kepada anak yatim dan piatu tersebut merupakan bentuk kepedulian para Jemaah Sholat Jum'at dari 3 wilayah RT Kepenghuluan dan Kelurahan yang dihimpun pada setiap Sholat Jum'at.


Selain itu, diungkapkan Ketua BKM Mesjid Nurussalam yang akrab dengan sapaan Wawan ini bahwa pemberian santunan ini bagian dari kepedulian terhadap sesama terutama anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan.


"Alhamdulillah, semoga dapat membatu meringankan beban yang ditanggung dan bisa memberikan keceriaan dalam menyambut hari Raya Idul fitri, Aamiin, yang hanya tinggal menghitung hari saja," ucap Wawan bersyukur.


Wawan juga mengucapkan rasa syukurnya dikarenakan kegiatan penyantunan anak yatim piatu yang dilakukan BKM Nurussalam itu berlangsung dengan lancar dan penuh dengan keberkahan.


Ia juga berharap semoga di tahun berikutnya, nilai yang diterima oleh 11 jiwa anak-anak yatim dan piatu khusus di Pajak Baru,jumlahnya bertambah dan tiaptahunnya juga dapat dilakukan dengan semakin lebih baik lagi.


"Saya mewakili BKM Nurussalam, mengucapkan terimakasih kepada kaum muslimin dan muslimat warga Pajak Baru yang sudi menyisihkan harta untuk membantu mensejahterakan anak yatim di Pajak baru ini," tandas Ketua BKM Mssjid Nurussalam Pajak Baru yang didampingi Sekretarisnya, Syafrizal Caniago.

(Budiman)

Penulis: BudiMan

loading...