• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • BMC Ramaikan Kemerdekaan HUT RI ke-74 Dengan Menggelar Tournament Free Fire.

BMC Ramaikan Kemerdekaan HUT RI ke-74 Dengan Menggelar Tournament Free Fire.

Zanoer Senin, 26 Agustus 2019 11:10 WIB
Rupat - Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari Bangsa Indonesia. Perayaan itu dilakukan oleh semua pihak, begitu juga dengan Bakau Management Community atau lebih Sering dikenal dengan BMC. Sabtu (24/8/2019)

Acara yg di gelar di Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat tepatnya di Lesehan Sugeh Roso ini dihadiri ratusan pecinta game free fire mulai dari usia anak - anak hingga dewasa.

Kegiatan ini bisa terselenggara tidak lain atas kerjasama dengan Lesehan Sugeh Roso, Telkomsel dan juga Djarum, dalam meriahkan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74 dengan rangkaian event Booyah Piala Kemerdekaan. Event ini berlangsung pada hari sabtu tanggal 24 Agustus 2019 dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Acara yang di ikuti oleh 20 Squad ini akan bertanding mulai dari pukul 16.00 Wib sampai dengan 21.00 wib, dari 20 Squad yg bertanding dan berhasil masuk ke babak final hanya 12 Squad dan akan bertanding lagi untuk merebutkan juara 1,2,3 dan kill terbanyak, dari hasil dibabak final yang berhasil merebut juara 1 adalah dari Team Strom Hunter dengan total hadiah Rp. 1.000.000, disusul Juara 2 dari Team SQD dengan total hadiah Rp. 500.000, juara 3 dari Team Fruit dengan total hadiah Rp. 300.000 dan juara Kill terbanyak berhasil dimenangkan oleh Yong Phen dengan total hadiah 1450 Diamond.

Acara yg digagas oleh Komunitas BMC atau lebih dikenal dengan Bakau Management Community menyampaikan melalui program ini, BMC berkomitmen untuk ikut terus berkontribusi dalam peningkatan kebutuhan teknologi masyarakat dengan cara memberdayakan generasi muda di bidang esports.

"Kami pilih Free Fire yang dipertandingkan karena banyak diminati anak muda Indonesia, Khusunya di Pulau Rupat dan sekitarnya" ujar Enggal Pribadi selaku ketua panitia tournament dan juga Ketua BMC. (Budi)
Tags Pekanbarupolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments