Daerah

Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Bersama Tokoh Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar  Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Bersama Tokoh Masyarakat
Ket
Babinsa Koramil 05/Rupat Serda Jainuri M
RUPAT -Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik, Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bengkalis Serda Jainuri melaksanakan sosialisasi pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan bersama tokoh masyarakat di Desa Sungai cingam Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Kamis (14/05/2020).


Tujuan dilaksanakan kegiatan Komsos ini dengan para Tokoh masyarakat desa tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.


Menurut Serda Jainuri, kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukannya merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaannya termasuk permasalahan tentang larangan membakar hutan dan lahan.


Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat Desa Sungai cingam untuk tetap menjaga ketertiban, kebersihan lingkungan, dan kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang solid demi keutuhan NKRI," ungkapnya Serda Jainuri (Budi)

Penulis: pesisirnews.com